Anjing Menggonggong Kafilah

Posted by "membaca Al Quran 0 komentar
Seekor anjing yang biasanya tenang mulai menggonggong setiap malam sekitar pukul 03:00. membuat kesal dan jutek apalagi disaat itu adalah waktu dimana rasa kantuk sudah tidak dapat dielakkan lagi.

Dalam Kehidupan sehari hari ,  yakin pasti ada saat di mana orang orang lainuka membicarakan kita, baik di belakang punggung maupun terang terangan di depan mata, tentunya yang dibicarakan hal hal yang mereka pikir kurang baik padahal menurut kita sudah baik, ibaratnya berbuat baik saja masih dibicarakan orang apalagi berbuat yang nggak bagus ya, terkadang tidak sedikit yang jadi salah tingkah dan tidak tahu harus berbuat apa.
Seperti pepatah anjing menggonggong, kafilah tetap berlalu, terserah orang mau ngomong apa saja, sebaiknya memang nggak usah terlalu dimasukkan dalam hati , asal masih dalam batas batas saja, kalau sudah amat sangat keterlaluan omongannya baru harus ditanya mau sebenarnya apa. Memang tidak semua orang akan suka kalau kita sedang dalam keadaan senang sebab nggak semua orang bisa menyembunyikan rasa kecemburuan saat orang lain sedang sukses dalam hidupnya.
Tapi yakin masih ada banyak kok orang orang yang ikut senang andai ada orang lain sedang bersuka cita dalam hidupnya, menyenangkan andai menemukan teman atau sahabat seperti ini.
Pernah punya pengalaman dengan anjing kawan ?

0 komentar:

Post a Comment

Blogger news

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

About